Friday, May 29, 2015

Tentang Layanan Listrik Prabayar

Di rumah saya menggunakan listrik prabayar, dan ternyata bahwa itu berguna bagi saya karena menguasai penggunaan listrik di tangan. Informasi umum berikut mengenai listrik prabayar.
Apa itu Listrik Prabayar?
Listrik prabayar isi ulang atau energi adalah konsumsi energi listrik dengan Meter Prabayar (MPB). Sebuah cara yang bagus untuk menyimpan uang adalah salah satu alasan mengapa PLN menawarkan pelanggan / calon pelanggan untuk beralih ke listrik prabayar, seperti pelanggan listrik prabayar bisa mengendalika pemakian listrik, jika perlu.

Keuntungan Listrik Prabayar


Lebih mudah bagi pelanggan untuk mengendalikan konsumsi listrik.
Melalui meteran elektronik prabayar pelanggan dapat memantau penggunaan listrik setiap hari dan setiap saat. Dalam angka yang tertera sisa-sisa terakhir dari counter kWh. Ketika mempertimbangkan limbah, pelanggan dapat menggunakan rem listrik.
Konsumsi listrik dapat disesuaikan dengan anggaran.
Dengan nilai voucher bervariasi dari USD 20,000.0 sd Rp 1.000.000, – memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk membeli listrik sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan (kontrol yang lebih besar dalam mengelola anggaran rumah tangga).
Tidak akan dipengaruhi oleh biaya keterlambatan.
Tidak ada lagi bayar biaya ekstra dibebani biaya listrik akibat keterlambatan yang disebabkan lupa untuk membayar tagihan listrik.
Privasi yang terjaga.
Untuk pelanggan yang menginginkan kenyamanan lebih, dengan menggunakan listrik prabayar tidak perlu menunggu dan membuka pintu untuk meter asisten pendaftaran untuk meter prabayar secara otomatis mencatat pemakaian listrik (tepat dan ada kesalahan registri meter ).
Sebuah jaringan padat pembelian isi ulang listrik.
Pembelian voucher prabayar arus listrik dapat diperoleh di lebih dari 30.000 ATM di seluruh Indonesia. Selain itu, juga dapat ditemukan dalam kotak listrik online.
Cocok untuk Anda yang memiliki pekerjaan atau kamar untuk rumah sewa untuk sewa (kos).
Sebagai pemilik rumah atau kamar yang disewakan, tidak perlu khawatir tentang tagihan listrik tidak dibayar oleh penghuni rumah kontrakan, karena konsumsi listrik adalah tanggung jawab, dan telah disesuaikan dengan kebutuhan penyewa.
Cara mengisi ulang Listrik Prabayar juga cukup mudah. Cukup beli voucher/token listrik prabayar di ATM atau di loket-loket PPOB Interlink yang tersebar di seluruh Nusantara. Nominal Voucher yang bisa Anda beli antara lain:
  • Rp 20.000, -
  • Rp 50.000, -
  • Rp 100.000, -
  • Rp 250.000, -
  • Rp 500.000, -
  • Rp 1.000.000, -
Dimana dapat membeli voucher/token listrik prabayar?
Anda bisa mendapatkannya dengan melakukan transaksi online via ATM, atau jika anda masih alergi dengan transaksi online, anda bisa menggunakan jasa loket PPOB Interlink yang telh tersebar di seluruh Indonesia. Pilihlah loket yang paling dekat dengan rumah Anda.
Cara membeli Voucher Isi Ulang Listrik Prabayar
  1. Datanglah ke loket PPOB Interlink di lingkungan Anda
  2. Tunjukan ID meter atau nomor seri meter listrik Anda
  3. sebutkan nominal voucher yang ingin Anda beli kepada operator
  4. Anda akan menerima kode 20 digit isi ulang listrik yang tercetak pada struk tanda terima
  5. Masukkan kode 20 digit tersebut pada meteran listrik Anda
  6. Selesai, Listrik di rumah Anda telah diisi ulang
Sumber: http://www.pln.co.id

No comments:

Post a Comment